Motor Baru 2012 Vespa GTV

Vespa GTV dan Vespa LXV, kendaraan yang paling bergengsi di saat ini. Model baru di tahun 2012 menampilkan dalam warna elegan "Etna Marrone" yang meningkatkan sebuah pengembangan.  Sebuah lampu utama dipasang pada spatbor depan, GTV adalah referensi jelas asal-usul awal Vespa. Dan begitu juga, stang yang sederhana terbuka dari  besi tabung. Vespa keluaran  awal yang sekarang muncul kembali terdapat pada Vespa GTV "Vie della Moda", dan gema tren yang terlihat pada sepeda motor saat ini. Vespa GTV dan Vespa LXV "Vie della Moda" menonjol untuk perbaikan: Dalam bentuk dan fungsi, versi baru ini menafsirkan unsur-unsur ciri khas dari gaya 1950-an dan 60-an.

Sadel jok yang memiliki dua kursi yang ramah lingkungan, kulit yang elegan dan nyaman. Seperti pada Vespa asli, dibagi menjadi dua unsur yang terpisah, sementara dibuat pipa presisi menekankan bayangannya. Warna khusus dari pelana ini diwujudkan lebih elegan menutupi warna-kode dengan kendaraan dalam produk "Marrone Etna", warna eksklusif dari Vespa GTV "Vie della Moda". Untuk finishing pelek roda krom lebih meningkatkan salah satu Vespa paling elegan dari semuanya.

Didukung oleh ultra-modern dan bertenaga 300 cc berpendingin cairan
dengan mesin 4 tak 4 katup atau ada yang 125 cc. Vespa kini dengan sistem tenaga penggerak 4 tak yang baik yang sudah menganut dengan injeksi elektronik dan telah memenuhi Euro3.  Vespa GTV Vespa GTV LXV "Vie della Moda" menawarkan fleksibilitas tak tertandingi dan berkat responsif terhadap penggunaan fuel injection, yang juga secara signifikan peredaman konsumsi bahan bakar, baik gas dan emisi suara.

0 komentar:

Posting Komentar